Membangun Keakraban Dengan Pelanggan Melalui Penerapan Gaya Komunikasi

Di kelas ini, kamu akan belajar cara untuk membangun keakraban dengan pelanggan.

Beginner 5(14 Peringkat) 105 Siswa Terdaftar
Dibuat Oleh Andrizal Terakhir Update Fri, 12-Nov-2021 Bahasa

Kemampuan yang akan saya raih

  • Membangun keakraban dengan pelanggan anda.
  • memahami sifat dan gaya pelanggan anda.
  • Memahami cara membangun komunikasi dengan pelanggan anda.

Kurikulum

2 Pelajaran ⚬ 1j8m16d
Mengenali Pelanggan
1 Pelajaran ⚬ 32m8d
  • Kenali Gaya Pelangganmu 32m8d
  • Brand Activator Yang Berkompeten 36m8d

Persyaratan

  • Memiliki perangkat untuk mengakses kelas ini melalui paltform Vocasia yang tersedia.
  • Memiliki Koneksi Internet.
+ Tampilkan lebih banyak

Deskripsi

Bagi perusahaan, pelanggan adalah segalanya. Tanpa adanya pelanggan, roda dan mesin perusahaan tidak akan bergerak. Setiap orang di dalam perusahaan dituntut untuk mampu berkomunikasi dan membangun keakraban dengan pelanggan-pelanggannya. Kegagalan dalam membangun keakraban akan berdampak pada kegagalan perkembangan bisnis perusahaan.

Di kelas ini, kamu akan belajar cara untuk membangun keakraban dengan pelanggan. Kamu akan belajar untuk mampu berkomunikasi dengan baik dan benar dalam membangun keakraban dan keperayaan para pelanggan. Yuk segera daftarkan dirimu sekarang!

Vocasia Course ini dirancang untuk membantu Anda menjadi seorang tenaga penjual, tenaga layanan, dan pemilik bisnis yang kompeten dan profesional, tingkat dasar yang akan berhdapan langsung dengan pelanggan. Kursus ini dirancang sesuai kebutuhan kompetensi seorang tenaga penjual yang akan sering berhadapan dengan calon pelanggan dan bagaimana mengenali serta memikat hati pelanggan.

+ Tampilkan lebih banyak

Kursus terkait lainnya

Tentang Instruktur

  • 14 Ulasan
  • 105 Murid
  • 1 Kursus
+ Tampilkan lebih banyak

Feedback Siswa

5
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 100%

Ulasan

  • Syavira Syifausufi
    Wed, 03-Nov-2021
  • Cyndy Romarizka
    Sat, 16-Oct-2021
  • MOCHAMMAD FATHURROHMAN
    Fri, 15-Oct-2021
  • Irfan Martien
    Tue, 12-Oct-2021
    Keren sangat bermanfaat dan gratis juga
  • fayadh labib
    Mon, 11-Oct-2021
    Materi yang diajarkan sangat informatif
  • Muhammad Farhan Akbar
    Mon, 11-Oct-2021
    Kelas yang sangat membantu.
  • azahra arumita
    Mon, 11-Oct-2021
    Ilmu yang disampaikan sangat bermanfaat sekali bagi setiap orang. materi yang disampaikan santai, mudah dimengerti sekaligus waktunya pas. terlebih lagi ini course gratis, sungguh sebuah ilmu yang sangat bermanfaat dan wajib dilihat setiap orang khususnya para pelaku bisnis. Terimakasih banyak Vocasia!
  • Fahima Ilma
    Mon, 11-Oct-2021
    Cara penyampaian sangat bagus sehingga mudah dipahami, materi yang diberikan relefan dan informatif sehingga setelah mengikuti kursus ini saya bisa mengimplementasikan dengan efektif
  • Mohamad Fanny Romadon
    Sun, 10-Oct-2021
  • Assyifa Komala Riyadi
    Sun, 10-Oct-2021
    Informatif, pemateri jelas dan penyampaian mudah dipahami.
  • Syzart Ri
    Fri, 08-Oct-2021
    Instrukturnya menyampaikan dengan baik dan jelas, Materi nya bagus, Recomended free course
  • Nicholas Cannavaro
    Fri, 08-Oct-2021
    Materi course yang disampaikan cukup menarik untuk sebuah free course, dimana adanya digunakan studi kasus dan permainan warna yang dapat menjaga penonton untuk tetap tertarik mengikuti course
  • Yusuf Kurnia Adji Content Director
    Mon, 06-Sep-2021
    Wah mantap sangat bermanfaat. Gratis lagi, lumayan banget Alhamdulillah.
Gratis
Termasuk:
  • 1j8m16d Video permintaan
  • 2 Pelajaran
  • Akses Full Seumur Hidup